Jumat, 15 November 2013

Babak Baru DPD II Vs DPP Golkar

Global News World : Jakarta - DPD II Golkar kembali berontak atas kepemimpinan Ketum Aburizal Bakrie. Sebelumnya DPD II juga pernah berontak ketika tak dilibatkan dalam penetapan capres Ical.

Adalah Ketua Forum Komunikasi DPD II Golkar Muntasir Hamid yang kembali memanaskan situasi internal Golkar menjelang Rapimnas. Mengklaim mewakili DPD-DPD II Golkar, Muntasir menggugat Rapimnas yang akan digelar 18-19 November bulan ini.

Sebelum aksinya kali ini, Muntasir pada pertengahan tahun 2012 lalu juga sempat membuat internal Golkar memanas. Saat itu dia memprotes penetapan Ical sebagai capres Golkar. Protes itu berujung pada pemecatan Muntasir dari posisi Ketua DPD II Golkar Banda Aceh.

Kali ini Muntasir kembali muncul dengan menggugat gelaran Rapimnas. Muntasir ingin DPD II diundang ke Rapimnas.

"Saya atas nama Ketua Forum Silaturahmi DPD II Partai Golkar se-Indonesia sangat menyesali sekaligus prihatin atas tidak diundangnya DPD-DPD II pada Rapimnas Partai Golkar," kata Muntasir dalam siaran pers, Kamis (14/11/2013) kemarin.

Aksi Muntasir ini sejalan dengan manuver Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung. Akbar kerap menyuarakan agar DPP Golkar melibatkan DPD II di Rapimnas.

Babak baru Muntasir vs DPP Golkar pun kembali dibuka. Berikut balas pantun kedua kubu:

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar