Jumat, 15 November 2013

Tanpa DPD II, Golkar Gelar Rapimnas 22-23 November di JS Luwansa


Global News World : Jakarta - Setelah mengalami penundaan, Rapimnas Partai Golkar dipastikan digelar pekan depan. Rapimnas digelar di Hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

"Kita akan selenggarakan Rapimnas tanggal 22-23 November," ujar Wakil Ketua Organizing Committe Rapimnas Partai Golkar, Erwin Aksa kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, Jumat (15/11/2013).

Rapimnas akan diikuti sekitar 800 orang di antaranya anggota DPR, DPD tingkat I, pengurus DPP juga organisasi sayap Golkar. Panitia tidak mengizinkan tamu yang tidak mengantongi undangan.

"Dikarenakan keterbatasan kapasitas ballroom dan kamar jadi hanya orang-orang yang memiliki undangan dan id card saja yang hadir," jelas Erwin.

"Terbatasnya peserta Rapimnas dikarenakan menjaga kemanan dan kenyamanan supaya Rapimnas berjalan dengan baik," imbuhnya.

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Akbar Tandjung pernah meminta DPP mengikutsertakan DPD tingkat II. "Tingkat II perlu diajak walau bukan dalam pengambilan keputusan karena keputusannya akan berdampak sangat luas bagi kepentingan partai," kata Akbar.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar