Sabtu, 10 Agustus 2013

Pakaian Terakhir Sisca Yofie Dijemur di Mapolrestabes Bandung

Global News World : Bandung, - Kasus pembunuhan terhadap perempuan cantik bernama Sisca Yofie (34) masih menyimpan misteri. Pakaian terakhir Sisca yang dijemur di halaman Mapolrestabes Bandung, menjadi tontonan warga yang melintas.

Mulanya salah satu petugas membawa kantong plastik putih yang berisi pakaian milik Sisca datang menghampiri mobil berwarna hitam yang terparkir di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung.

Petugas tersebut kemudian mengeluarkan satu demi satu pakaian milik Sisca dan digelar di atas kap mobil.

Pantauan detikcom, Sabtu (10/8/2013), pakaian milik Sisca terdiri dari kemeja hitam ukuran M merek Missisipi, celana hitam, bra berwarna putih dan celana dalam brokat berwarna hitam. Serta sebuah sarung motif kotak-kotak merah milik warga yang dipakai menutup korban saat kejadian.

Melihat petugas menjemur pakaian, sejumlah wartawan yang sedang berada di Mapolrestabes pun mendekati mobil tersebut dan mengabadikan pakaian milik Sisca.

Karena melihat kerumunan, para warga yang datang membesuk kerabatnya ke Satreskrim Polrestabes Bandung ikut melihat pakaian milik Sisca. Namun mereka menutup hidung karena pakaian korban bau menyengat.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar