Jumat, 15 November 2013

SBY Terima Anugerah Warga Kehormatan Brimob di Tengah Guyuran Hujan

Global News World : Jakarta - Cuaca buruk tidak membatalkan acara pemberian gelar penghargaan warga kehormatan dari Korps Brimob Polri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di tengah guyuran air hujan di Mako Brimob, Kelapa Dua, SBY resmi mendapat gelar warga kehormatan tersebut.

Acara pemberian gelar ini dilakukan di lapangan utama Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (15/11/2013). Sebelum acara dimulai, hujan memang sudah turun di kawasan ini.

SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba pukul 15.30 WIB. SBY tampak memakai seragam Brimob warna hitam dan topi baret warna biru tua. Namun celana yang dikenakan SBY masih celana bahan warna coklat.

Awalnya SBY dan Kapolri Jenderal Sutarman berada di sebuah tenda. Hadir di tenda itu juga beberapa menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II.

Tibalah proses penyerahan anugerah. Memakai seragam lengkap Brimob, Sutarman berjalan lebih dulu ke podium yang ada di tengah lapangan.

Jarak antara podium dan tenda sekitar 3 meter lebih. Setelah itu giliran SBY yang berjalan dan naik podium yang tidak beratap. Tak pelak, guyuran hujan menerpa kedua orang ini.

Namun prosesi tetap berlangsung hingga selesai. Setelah gelar diberikan, SBY diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutannya di atas podium. Dan hujan masih terus mengguyur.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar