Selasa, 13 Agustus 2013

Polisi Temukan Foto Mesra Kompol A dengan Sisca Yofie

Global News World : BANDUNG - Kematian Sisca Yofie menyeret nama anggota Polda Jawa Barat, Kompol A. Akibat kasus itu, Dia Pun harus menjalani pemeriksaan Unit Propam lantaran diduga menjalani hubungan gelap dengan perempuan berambut panjang itu.

Kompol A nekat menjalani hubungan dengan Sisca Yofie meski berstatus sudah berkeluarga. Atas dasar itulah, Kompol A dinilai melanggar kode etik institusi.

“Terhadap oknum Kompol A masih dalam proses penanganan Propam. Di tangani Propam atas perintah Kapolda (Irjen Pol Suhardi Alius)," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Selasa (13/8/2013).

Sutarno mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti mengenai kedekatan Sisca dengan Kompol A. Salah satunya adalah foto-foto mesra keduanya saat berlibur di salah satu tempat wisata air.

Pihaknya menegaskan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman untuk kembali menggali keterkataian asmara Kompol A dengan kematian Sisca.

“Kita harus membuktikan dulu apakah ada keterkataiannya atau tidak. Kalau ada harus ada faktanya, kalau tidak ada ya harus juga ada faktanya,” tegasnya.

Sisca Yofie tewas mengenaskan pada 5 Agustus 2013. Sisca dibacok dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang tak dikenal yang belakangan diketahui berinisial A dan W.

Dari pengakuan keduanya, diketahui Sisca dibunuh karena melawan Sisca. Kata mereka, rambut Sisca tersangkut di gear motor hingga terseret sejauh satu kilometer.

Tapi pengakuan keduanya dinilai janggal. A dan W dinilai hanyalah orang suruhan. Muncul dugaan Sisca dibunuh terkait hubungan gelapnya dengan Kompol A. 

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar