Jumat, 02 Agustus 2013

Barca cari satu pemain lagi

Global News :
Setelah mendatang Neymar rupanya Barcelona masih membutuhkan seorang pemain lagi untuk melengkapi tim intinya musim ini. Satu pemain lagi itu akan dilengkapi sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Presiden Barcelona Sandro Rosell menyatakan, Timnya belum selesai berbelanja sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

" Kami ingin menambah satu pemain lagi untuk skuad kami sebelum jendela transfer ditutup,” kata Rosell kepada Football Espana.

Barca baru berhasil memboyong satu pemain, Salah satunya, adalah bintang muda Brazil, Neymar, yang dibeli seharga 52 juta euro.

Tapi, itu tidak selalu Anda bisa mendapatkan pemain yang Anda inginkan, karena klub tak ingin menjualnya,” imbuh Rosell.

Rosell, meski tak menyebutkan, namun secara jelas menyatakan klub telah melakukan pendekatan untuk memboyong bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Namun, proses pengejaran mendadak macet, setelah Barca lebih memilih mencari pelatih baru, Gerardo Martino, untuk menggantikan Tito Vilanova, yang mengundurkan diri.

“Ini musim yang sangat sulit dan sedikit bisa dikatakan mengakhiri waktu bersama Tito. Itu sebuah kebanggaan memiliki pemain seperti dia. Setiap orang di Barca bersatu bersamanya dan berharap dia mendapat penyembuhan yang terbaik,” imbuh Rosell.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar