Jumat, 02 Agustus 2013

Hadapi Lee Chong Wei, Hayom harus tancap gas

Global News : Manajer Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia, Rexy Mainaky memberikan sedikit tips bagi Dionysius Hayom Rumbaka. Tips ini diperuntukkan bagi Hayom yang kemungkinan bertemu dengan Lee Chong Wei (lagi).

Hayom kemungkinan bertemu dengan wakil Malaysia itu di babak kedua. Jika benar bertemu, itu akan menjadi pertemuan keenam keduanya. Di lima laga sebelumnya, Hayom selalu kandas di tangan peringkat satu dunia itu.

“Kalau mau menang dari Chong Wei, Hayom harus langsung gigi lima, harus cepat. Chong Wei tentunya sangat berambisi untuk memenangkan gelar juara dunia pertamanya. Saya rasa kalau punya motivasi lebih, Hayom pasti bisa,"ujar Rexy seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Di pertemuan sebelumnya, poinnya tidak jauh, tapi Hayom tidak siap dengan perubahan kecepatan Chong Wei. Sebagai pemain senior, Chong Wei bermain dengan pengalaman, tapi speed dia sudah berkurang,"ia menambahkan.

Hayom sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertemuannya dengan Chong Wei. "Setelah bertemu di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, sekarang saya lebih siap melawan Chong Wei. Saya sudah lebih tahu permainan dia seperti apa. Dia jauh lebih dijagokan, saya akan bermain lepas dan nothing to lose saja," kata Hayom disela-sela latihannya di Badminton Asia Trainging Center.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar