Jumat, 02 Agustus 2013

Belum dapat pemain bintang, Wenger akui tertekan

Global News : Belum adanya pemain bintang yang direkrut Arsenal membuat Gooners -julukan fans Arsenal- frustasi. Hal tersebut diakui pelatih Arsenal, Arsene Wenger membuat dirinya sedikit tertekan.

"Jika Anda mengatakan kami dalam tekanan untuk membelanjakan uang, ya itu benar," ujar Wenger seperti dilansir sportsmole, Sabtu (3/8/2013).

Kendati demikian, Wenger mengaku lebih tertekan untuk membelanjakan uang tersebut hanya untuk membeli pemain yang tepat. Menurut pelatih berjuluk The Proffesor itu, Arsenal hanya akan membeli pemain berkualitas yang bisa menambah kekuatan tim.

"Kami ingin mengeluarkan uang jika itu bisa memperkuat tim kami. Hanya membelanjakan uang bukanlah sesuatu yang berkualitas. Membeli pemain yang tepat adalah kualitas dan kami sedang dalam tahap itu," papar Wenger.

The Gunners -julukan Arsenal- sendiri memang baru berhasil mendatangkan striker muda Prancis, Yaya Sanogo. Di lain sisi, tawaran untuk striker Liverpool, Luis Suarez yang sudah diajukan masih menemui jalan buntu karena Liverpool bersikeras mempertahankan striker andalannya tersebut.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar