Kamis, 01 Agustus 2013

Direktur Eksekutif LSI Datangi Kantor KPK

Global News - Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali, mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini. Denny bakal diperiksa untuk kasus yang menjerat mantan Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Setibanya di KPK, Denny yang datang sekitar pukul 10.13 WIB itu tidak berkomentar apapun kepada wartawan. Dia langsung masuk sambil menenteng tasnya dan masuk ke dalam lobi.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha membenarkan Denny diperiksa untuk kasus Anas.

"Kapasitasnya saksi," ujar Priharsa kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (1/8).

Sekadar mengingatkan, saat penyelenggaraan Kongres Demokrat tahun 2010 lalu, LSI ditunjuk sebagai lembaga representasi konsultan politik untuk Anas. Melalui anak perusahaannya, Konsultan Citra Indonesia (KCI), LSI Denny JA melakukan survei untuk mengetahui peta dukungan riil para pemilih di arena kongres.

Saat ini KPK tengah mengusut penyelenggaraan Kongres Demokrat di Bandung 2010. KPK mencari bukti lain yakni dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan Anas, selain penerimaan gratifikasinya terkait proyek Hambalang. 


Liranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar