Jumat, 02 Agustus 2013

Mirallas ingin terus cetak gol

Global News : Tampil apik dengan mencetak tiga gol saat laga pra musim membuat striker andalan Everton, Kevin Mirallas  ingin selalu dapat mencetak gol disetiap pertandingan The Toffees -julukan Everton-.

Terakhir, striker asal Belgia itu mencetak gol kala Everton menekuk Juventus di turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat, tengah pekan lalu.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Pertandingan melawan Juventus adalah pertandingan yang bagus. Tim ini bermain baik dan saya senang karena gol yang saya cetak adalah gol yang bagus," " kata Mirallas seperti dilansir sportsmole, Sabtu (3/8/2013).

"Sangat penting bagi saya bisa mencetak gol disetiap pertandingan,"

Striker berusia 25 tahun itu menambahkan, dirinya sedang dalam kondisi fit saat ini dan siap untuk mencetak lebih banyak gol pada laga pra musim Everton. Kendati demikian, Mirallas mengaku tidak ingin egois dengan keinginannya tersebut.

"Saya telah mencetak tiga gol dari empat laga pra musim. Jadi itu sangat bagus buat saya. Yang paling penting, saya tidak cedera. Saya harap saya bisa mencetak dua atau tiga gol lagi," tambahnya.

"Tentu saja saya ingin membuat assists dan bermain bagus," tutup Mirallas.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar