Kamis, 01 Agustus 2013

Luncurkan Official Accounts LINE, Alfamart Semakin Dekat Dengan Pelanggan

Global News - Jakarta - Dalam rangka mewujudkan Alfamart sebagai toko komunitas serta meningkatkan pelayanan dan hubungannya dengan komunitas pelanggan, pada hari ini (1/8/13) Alfamart meluncurkan meluncurkan akun resmi (official accounts) di aplikasi Instant Messaging (IM) yang sedang naik daun, LINE. Langkah ini menjadikan Alfamart sebagai perusahaan ritel pertama di Indonesia yang memiliki akun resmi di LINE.

Dengan dimilikinya akun resmi di aplikasi yang telah dirilis sejak Juni 2011 tersebut, Alfamart berharap dapat memperluas komunitas yang dimilikinya dan dapat lebih mudah untuk menyebarluaskan beragam informasi kepada masyarakat luas.

“Kami bangga atas pencapaian ini karena sejalan dengan visi kami menjadikan toko Alfamart sebagai toko komunitas yang dapat masuk ke kalangan masyarakat manapun. LINE kini telah diunduh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia, ini bagus untuk membangun sebuah brand image,” jelas Nur Rachman, Corporate Communication General Manager Alfamart.

Akun resmi tersebut juga memungkinkan Alfamart untuk memajang emoticon lucu yang didesain sendiri didasarkan dengan maskot Alfamart yaitu Albi.

“Kita akan mengkreasikan karakter Albi yang lucu dan menarik dalam berbagai ekspresi melalui LINE sehingga semakin dikenal oleh masyarakat,” pungkas Linda Valentin Customer Relations Manager Alfamart.

Program Ramadhan

Untuk mencapai kepuasaan pelanggan, Alfamart memeriahkan Bulan Ramadhan dengan menyelenggarakan berbagai event khusus Ramadhan yang ditujukkan bagi para pelanggan loyal yang tergabung sebagai member Alfamart. Alfamart menyelenggarakan rangkaian kegiatan Festival Ramadhan yang terdiri dari berbagai event menarik, diantaranya Grebek Sahur dan Nge-BBM (Ngabuburit Bareng Member). Event Grebek Sahur adalah acara santap sahur bersama sekaligus ajang silaturahmi antara Alfamart dengan member dan juga antar sesama member. Selain sahur bareng, para member dapat mengikuti beragam kegiatan hiburan yang menambah keakraban diantara mereka, seperti games seru dengan beragam hadiah yang menarik. Selain Festival Ramadhan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H Alfamart menyelenggarakan Mudik Bareng Member dengan berbagai tujuan mudik, antara lain Palembang, Purwokerto, Solo, Semarang dan Surabaya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar