Jumat, 02 Agustus 2013

Totti minta kontrak anyar

Global News : Striker veteran AS Roma, Francesco Totti meminta klubnya segera memberi kontrak anyar. Pasalnya, ia tak ingin masa depannya bersama klub berjuluk Giallorossi itu menjadi tak jelas.

Masa depan Totti bersama Roma memang tengah menjadi pertanyaan. Itu lantaran ia belum mendapatkan kontrak anyar,padahal kontrak pemain asal Italia itu bersama Roma akan habis pada musim depan. Oleh sebab itu ia berharap segera mendapatkan kontrak baru.

"Saya tak pernah meragukan apapun dengan klub,tapi jika saya mendapatkan dua atau tiga tahun kontrak maka saya tak akan mengatakan ini menjadi tahun terakhir," ungkap Totti seperti dikutip Goal, Sabtu (4/8/2013).

Dikabarkan Totti akan bertemu dengan presiden Roma, James Pallotta di Kansas City, Amerika Serikat pada awal pekan depan. Rencananya dalam pertemuan tersebut akan dibahas mengenai kejelasan kontrak anyar Totti. Kendati belum pasti, namun pemain berusia 36 tahun itu yakin bakal dipertahankan Roma.

"Saya selalu menjadi fans Roma dan mengenakan jersey ini adalah ambisi saya. Saya telah menunjukan loyalitas dimana itu membuktikan bahwa saya ingin tetap di sini karena cinta pada klub," pungkasnya.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar