Jumat, 02 Agustus 2013

Siapa Pemilik B 85 RKM yang Sopirnya Pukul Penjaga Busway Masih Misterius

Global News : Jakarta - Siapa pemilik nopol B 85 RKM masih misterius. Pastinya data dari kepolisian pelat itu terdaftar untuk mobil Vellfire hitam tahun 2010 atas nama perusahaan PT PSN yang terletak di Pasar Minggu, Jaksel. Tapi setelah ditelusuri, pihak perusahaan menepis memiliki kendaraan itu.

"Operasional kami hanya Avanza putih dengan nopol B 1753 RSO," kata Eka, petugas resepsionis yang ditemui detikcom di kantornya, Jumat (2/8/2013).

Eka menuturkan, perusahaan alat-alat medis itu sama sekali tak memiliki mobil Vellfire atau Land Cruiser. Atasannya pun hanya memakai mobil Avanza.

"Ke mana-mana kita antar jemput dengan mobil Avanza. Sama sekali nggak ada Vellfire atau Cruiser," ujarnya.

Hingga kini belum diketahui siapa sebenarnya pemilik asli pelat itu. Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan pelacakan,

Pelat mobil itu memang tengah menjadi perbincangan. Saat pelat itu dipakai mobil Toyota Land Cruiser, diketahui sopirnya memukul penjaga busway.

Peristiwa pemukulan terjadi pada Kamis (1/8) pukul 16.30 WIB di dekat Halte Pejaten Phillips. Mobil itu dilarang masuk jalur, kemudian dihadang penjaga. Tapi mobil malah menabrak penjaga. Kemudian, saat kapnya digebrak sopir mobil itu keluar dan memukul penjaga busway.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar