Jumat, 02 Agustus 2013

Yamaha Tech3 sedih ditinggal Crutchlow

Global News : Hengkangnya pembalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow, dari Yamaha ke Ducati tentunya membuat sedih Tim Yamaha Tech3. Pasalnya hingga paruh musim 2013 prestasi Crutchlow  2013, bersama tim satelite Yamaha tersebut tampil sangat cemerlang.

Bos Tech3 Herve Poncharal mengaku sedih kehilangan Crutchlow yang ia anggap sudah seperti sahabat selama dua musim bersama.

“Perannya lebih dari sekadar pembalap. Ia jelaskan semua latar belakangnya pergi ke Ducati. Saya sedih tapi memahami keputusan itu. Jika saya jadi manajernya, saya pun akan anjurkan jalan yang ia pilih sekarang,” papar Poncharal, seperti dilansir MCN.

Seperti diketahui, musim ini Podium sudah beberapa kali diraih, pole position juga sudah berhasil disabet, bahkan catatan polenya ini adalah yang pertama bagi pebalap Inggris setelah 11 tahun ketika Jeremy McWiliams meraihnya di MotoGP Australia kelas 500 cc, di klasemen juga berada di posisi keempat di atas Valentino Rossi yang notabene berasal dari tim pabrikan Yamaha, mungkin hanya gelar juara yang belum bisa diraih.

Sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar