Jumat, 02 Agustus 2013

Presiden SBY akan Tinjau Jalur Mudik pada Senin Pekan Depan

Global News : Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan pengecekan jalur mudik. Pengecekan itu dilakukan untuk melihat kesiapan dan pelayanan di jalur mudik yang diperkirakan mulai padat pada Minggu lusa.

"Untuk diketahui, Senin nanti saya akan cek lapangan, objek yang saya lihat secara langsung nanti," kata Presiden SBY saat Sidang Kabinet Paripurna, di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Presiden tidak menjelaskan secara gamblang kemana dirinya akan melakukan pengecekan. Dia berharap agar saat melakukan pengecekan semua persiapan jalur mudik sudah tahap final.

"Pengamanan dan pelayanan sydah berjalan penuh. Sekarang ini harus benar-benar final cek," ucapnya.

Rapat sidang kabinet hari ini membahas persiapan perayaan hari lebaran. Turut hadir sejumlah menteri seperti Mendagri Gamawan Fauzi, Menag Suryadarma Ali, Menko Kesra Agung Laksono serta pejabat setingkat menteri lainnya.

"Pengecekan terakhir atas kesiapan kita untuk memberikan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran. Sebenarnya, kita telah membahas pada Sidang kabinet paripurna dua minggu yang lalu, tetapi hari ini kita ingin menyakinkan sekali lagi segala yang telah kita rencanakan dan persiapan betul-betul sudah siap," ucapnya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar