Jumat, 02 Agustus 2013

Ternyata, Madu Bisa Mencegah Iritasi Kulit Moms!

Global News : Iritasi atau infeksi pada kulit anak bisa disebabkan oleh beragam hal. Ada yang karena genetik, makanan, udara, pakaian dan yang lainnya. Tentu moms sudah familiar dengan madu. Biasa diminum untuk kesehatan.
Namun, ternyata madu tidak hanya memiliki kandungan nutrisi yang baik. Tapi juga dapat digunakan untuk mencegah beragam masalah kulit pada si kecil. Madu memberikan tambahan cairan pada kulit dan kelembaban yang tinggi. Beberapa jenis penyakit yang berhubungan dengan kulit akan lebih efektif sembuh karena madu. Yuk moms, aplikasikan cara berikut ini pada si kecil agar terhindar dari iritasi kulit.
Salah satu awal masalah iritasi kulit adalah kulit yang terlalu kering. Agar kulit si kecil tetap lembut dan tidak kering, moms bisa coba mencampurkan setengah cangkir pada ember yang telah terisi penuh dan gunakan air ini untuk mandi.
Untuk ruam, moms dapat mencampurkan dua sendok susu, madu dan pijat kulit si kecil yang bermasalah dengan campuran ini. Lakukan terus secara rutin.

Lifebuoy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar