Sabtu, 21 September 2013

Banyak Peminat, Apple Tingkatkan Produksi "iPhone Emas"?

Global News World : CALIFORNIA - Smartphone terbaru Apple, iPhone 5S, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu silver, "space gray", dan emas. Kehadiran warna emas yang paling mencolok dibandingkan dua pilihan warna lain, dilaporkan berhasil memikat konsumen.

Dilansir Mashable, Sabtu (21/9/2013), menurut laporan The Wall Street Journal, Apple telah meminta pemasok untuk meningkatkan produksi ponsel hingga sepertiga lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Namun belum ada informasi lebih lanjut, apakah saat ini ada kendala dalam rantai pasokan iPhone terbaru itu.

Sementara itu, perwakilan Apple menolak mengomentari laporan tersebut.

Kehadiran warna emas iPhone 5S memang telah berhembus cukup lama sebelum smartphone itu meluncur pada pekan lalu. Emas juga merupakan salah satu dari tiga warna iPhone 5S. Hal ini sekaligus menjadi pembeda dengan iPhone 5C yang memiliki pilihan warna pink, kuning, biru, hijau, dan putih.

Adapun harga iPhone 5S dimulai dari USD199 hingga USD399 dengan kontrak operator, sedangkan iPhone 5C dari USD99 hingga USD199. Sedangkan untuk harga tanpa kontrak di Amerika Serikat , iPhone 5S dijual mulai dari USD649 hingga USD849 dan iPhone 5C dengan harga mulai dari USD549 hingga USD649.


Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar