Minggu, 15 September 2013

Dukung Vania Larissa Menangi Fast Track Multimedia

Global News World : PERJUANGAN Vania Larissa di ajang Miss World 2013 masih terus berlangsung. Apalagi sebagai tuan rumah ajang tersebut, Miss Indonesia 2013 ini diharapkan mampu membuahkan prestasi yang terbaik.

Karena itu, dukungan kepadanya pun terus mengalir. Termasuk yang diberikan langsung melalui jejaring sosial Facebook. Hingga hari ini, tercatat 50.485 orang telah me-like fan page dara asal Kalimantan Barat ini.

“Persiapan saya sangat mantap. Mohon doa dari masyarakat Indonesia,” ucap Vania Larissa kepada Wartawan di Bali, belum lama ini.

Seperti diketahui, dalam ajang Miss World 2013 yang melibatkan 130 perwakilan dari berbagai negara ini memang terdapat fast track Multimedia. Pada fast track tersebut, para kontestan akan dituntut meningkatkan jumlah dukungan yang diberikan secara langsung melalui jejaring sosial.

Demi prestasi terbaik di ajang tersebut, seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan terhadap Vania. Terlebih jumlah dukungan tersebut akan dicatat dalam scoreboard yang kemudian bisa menambah poin penilaian.

Semakin besar poin yang didapat, maka kian besar pula kesempatan dara cantik 17 tahun ini maju ke babak 15 besar. Sehingga jalan dia meraih mahkota Miss World juga semakin terbuka lebar.

Bagi yang ingin memberi dukungan pada Vania Larissa agar menjadi juara Miss World 2013, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL.


Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar