Sabtu, 21 September 2013

Vanny Rossyane Dikunjungi Ibunda dan Sudah Nggak Sakau Lagi

Global News World : Jakarta - Eks kekasih gembong 1,4 juta ekstasi Freddy Budiman, Vanny Rossyane sudah tidak sakau lagi. Saat diperiksa polisi Kamis (19/9/2013), model majalah dewasa itu sudah bisa diajak bicara asyik.

"Dia sudah nggak sakau, sudah ceria. Dia sudah mau makan dan ngobrol sudah asyik, nggak seperti hari Selasa setelah ditangkap Senin (16/9/2013) malam," kata Hazmin Andalusi Sutan Muda dari Farhat Abbas dan rekan, ketika dihubungi detikcom, Sabtu (21/9/2013).

Menurut Hazmin, Vanny sudah dijenguk ibunya pada Kamis (19/9/2013). Namun Vanny tidak suka akan kunjungan ibunya tersebut.

"Kita juga nggak tahu tiba-tiba hari Kamis (19/9/2013) ibunya datang. Tapi kata Vanny, ibunya jangan datang ke sini. Nanti malah membuat ibunya menangis," ucap Hazmin.

Vanny sudah diperiksa sejak Selasa (17/9/2013) dan Kamis (19/9/2013) setelah dicokok pada Senin (16/9/2013) malam karena kedapatan mengkonsumsi shabu. Menurut Hazmin, Vanny dilontarkan sekitar 30 pertanyaan pada Kamis.

"Pertanyaan yang hari Kamis lebih mendalami siapa Harun. Dia memakai narkoba dari kapan. Katanya Vanny pakai narkoba dari SMP. Vanny akui itu tapi dia keberatan, saat ditangkap, dibilang pakai narkoba," tutur Hazmin.

Vanny dicokok polisi dengan barang bukti sabu di sebuah hotel di Jakarta Barat. Namun, menurut Wamenkum HAM Denny Indrayana sebagai wistlebower yang mengungkap adanya fasilitas mewah untuk Freddy Budiman di LP Cipinang, Vanny seharusnya tidak ditahan.

Vanny sempat risau dengan penahanannya yang satu gedung dengan Freddy karena dipinjam Direktorat IV Polri untuk kelengkapan pemeriksaan atas kasus membangun pabrik sabu di LP Cipinang . Namun Jumat (20/9/2013), Freddy sudah dikembalikan lagi ke LP Nusakambangan setelah dipinjam selama hampir sebulan.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar