Minggu, 15 September 2013

Dilayani bak Ratu, Kontestan Amerika Senang

Global News World : SESI dinner di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, rupanya menjadi momen berkesan bagi para kontestan Miss World 2013. Pasalnya, sesi tersebut bukan sekedar makan malam biasa, namun juga menjadi salah satu pertunjukan budaya kepada mereka.

Tak terkecuali dengan kontestan dari Guyana dan Amerika Serikat. Bahkan menurut mereka, apa yang ditampilkan tersebut merupakan satu suguhan menarik yang pernah dilihatnya.

"Saya tidak pernah dilayani seperti ratu. Tapi secara keseluruhan, sesi makan malam ini sangat luar biasa. Makanannya juga sangat enak, pas dilidah dan seperti makanan di rumah," ujar Ruqayyah Boyer dari Guayana kepada Wrtawan di Garuda Wisnu Kencana, Cultural Park, Jumat, 13 September 2013.

Selain itu, berbagai pertunjukan, khususnya Sendra Tari Ramayana yang seolah menjadi puncak acara yang dinanti kontestan. Terlebih pertunjukan tersebut juga merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

"Sangat indah (tariannya) alami, kostumnya juga. Saya memang tidak tahu tariannya, tapi ini sesuatu yang menakjubkan," tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar