Minggu, 15 September 2013

Perang Tarif iPhone 5S di Jepang Kian Sengit

Global News World : TOKYO – Setelah Apple memilih salah satu operator terbesar di Jepang, NTT DoCoMo untuk bundling dengan iPhone 5S yang akan diluncurkan pada 20 September mendatang, terkini perang harga terjadi dengan sengit di Negeri Sakura.

Ya sebagaimana diketahui, DoCoMo berhasil memenangkan hati perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat (AS) mengalahkan dua operator nirkabel pesaingnya yakni KDDI dan Softbank.

Ketiganya terus menjejali konsumen Jepang dengan penawaran iPhone. Berbagai cara pun dilakukan, salah satunya dengan menjual “gratis” 16GB iPhone 5S dengan kontrak dua tahun.

KDDI bahkan berani menawarkan versi gratis iPhone 5S dengan harga yang sangat miring bagi pengguna yang baru bergabung atau pindahan dari operator pesaingnya.

Disitat dari Softpedia, Minggu (15/9/2013), tak ingin kalah, DoCoMo juga menawarkan program yang lebih “gila”. Bagaimana tidak operator itu menyebutkan akan menghadiahi poin bonus untuk pengguna yang mengajukan kontrak iPhone apabila bersedia menukarkan handset yang diikat kontrak oleh Softbank dan KDDI padanya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar