Minggu, 15 September 2013

Sony Hadirkan Tablet Xperia Z Kitchen Edition

Global News World : TOKYO – Sony belum lama ini meluncurkan jajaran anggota tablet baru yakni Xperia Z Kitchen Edition. Sesuai dengan namanya, produk terbarunya itu dikhususkan bagi pencinta masak-memasak.

Tablet besutan perusahaan teknologi asal Negeri Matahari itu dibekali dengan sejumlah aplikasi masakan untuk membantu penggunanya menemukan resep baru, membuat daftar belanja, tips untuk menghemat waktu di dapur, dan masih banyak lagi.

Salah satu aplikasi andalannya adalah Juicing Recipies yang memuat resep sajian minuman lezat nan kaya akan gizi. Tujuannya agar pengguna senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.

Selain itu, dikutip dari Softpedia, Minggu (15/9/2013), terdapat juga termometer untuk memasak daging yang dikendalikan oleh aplikasi Blutooth. Termometer ini juga bisa diandalkan untuk acuan waktu memanggam makanan dalam oven karena aplikasi tersebut akan mengirim pemberitahuan ke tablet saat waktunya sudah selesai menghangatkan makanan.

Tablet dengan layar 10 inci HD Reality Display ini dilepas ke pasaran seharga USD649 atau sekira Rp7,4 juta-an (kurs USD1 = Rp11.410). perlu diingat, tablet Xperia Z Kitchen Edition ini juga tahan air, sehingga aman untuk dibawa ke meja dapur.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar