Sabtu, 21 September 2013

Napi Kasus Narkoba Tewas di Lapas Cipinang

Global News World : JAKARTA - Seorang narapidana tewas di dalam kamar tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, tadi malam.

Kepala Lapas Cipinang, Dewa Putu Gede mengatakan, narapidana yang tewas merupakan tahanan pindahan dari Lapas Narkoba Salemba bernama Pati Taulani (40).

"Menurut kawan di lapasnya, hari Jumat biasanya dia melaksanakan salat Jumat, tetapi pada hari itu dia tidak salat, teman-temannya sempat bertanya tumben dia tidak salat. Katanya dia mau tidur istirahat," ujar Dewa Putu saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/9/2013).

Kata dia, pada sore harinya Pati memang terlihat tidur di lantai karena merasa kegerahan. "Memang dia sedang tidur di lantai, karena merasa panas," tuturnya.

Kata Dewa Putu, hasil keterangan dari dokter, di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dia narapidana narkoba yang sudah divonis 6 tahun penjara, atas pelanggaran pasal 114 U Narkoba Nomor 35. Sebelumnya yang bersangkutan pun tidak pernah mengeluhkan sakit," lanjutnya.

Kata dia, keluarga Pati telah menolak jasadnya untuk diautopsi, dan jenazah saat ini sudah dibawa pulang keluarga ke Ciawi, Bogor, Jawa Barat untuk dimakamkan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar