Minggu, 15 September 2013

Kesan Button terhadap Marina Bay

Global News World : WOKING – Pembalap Formula 1 (F1) dari tim McLaren, Jenson Button berkomentar tentang GP Singapura yang dihelat pada malam hari –berbeda dengan seri-seri lainnya. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal hebat, dan dia pun terkenang saat pertama kali membalap di sana.

Jelang balapan di Marina Bay, akhir pekan depan, Button juga mengusung optimisme, mengingat bagusnya catatan yang diraihnya di sana, sejak dua tahun lalu. Sehingga, pembalap asal Britania Raya itu pun mengaku tak sabar untuk segera turun lintasan.

“Saya ingat saat pertama kali kami balapan di Singapura (pada 2008). Itu terlihat hebat bahwa kami bisa membalap di malam hari. Saya harus mengatakan , bahwa itu merupakan satu hal yang brilian bagi F1. Faktanya, grand prix Singapura merupakan salah satu hal hebat pada modern sport,” ujar Button, seperti dilansir Crash, Minggu (15/9/2013).

“Saya menikmati balapan di sekitar sirkuit Marinya Bay. Walaupun saya telah finis kedua di pada dua tahun sebelumnya di sana, tahun ini akan menarik untuk melihat bagaimana mobil kami saat menghadapi permukaan trek yang tak rata,” lanjut juara F1 dunia pada 2009 tersebut.

Button juga berujar kalau kebugaran sangat dibutuhkan saat melakoni balapan di Marina Bay. “Ini juga merupakan balapan di mana kebugaran sangatlah penting. Ini merupakan balapan dengan tantangan paling membutuhkan fisik (prima) di kalender. Saya benar-benar tak sabar untuk segera melakoninya,” tutup pembalap berusia 33 tahun itu.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar