Sabtu, 21 September 2013

Polisi Buru Ibu dan Pembeli Bayi dari Bidan T

Global News World : BANDUNG - Petugas Kepolisian masih bekerja keras untuk mengusut kasus penjualan bayi yang dilakukan bidan T. Polisi memburu ibu kandung bayi dan orangtua yang membeli bayi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan, penyidik masih melakukan pendalaman untuk menelusuri jejak-jejak penjualan bayi yang dilakukan bidan T.

"Kita telusuri dari buku catatan yang kita temukan di rumah tersangka. Di situ tertulis nama dan daerahnya, tapi tidak begitu jelas," tuturnya.

Selain terdapat nama dan alamat, di buku catatan itu juga ada pernyataan dari kedua belah pihak dengan perantara bidan T untuk melakukan transaksi penjualan.

Ditanya apakah saat ini tersangka kooperatif selama diperiksa, Martinus mengaku jika penyidik masih membujuk bidan T agar membeberkan semuanya.

"Dari awal kita sudah mengajak agar bisa membuka semuanya untuk kepentingan penyidikan. Kita ingin selesaikan ini semua. Dan kita berharap bisa mengetahui siapa orang yang terlibat disitu," tukasnya.

Seperti diketahui, bidan T tertagkap tangan melakukan transaksi penjualan bayi. Dari hasil pemeriksaan, bidan T terbukti melakukan penjualan bayi sebanyak tujuh kali. Enam kali berhasil, dan satu kali tertangkap tangan oleh polisi.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar