Sabtu, 21 September 2013

Kawasaki Concours 14 Sebuah Acuan Sport-Touring

Global News World : TOKYO- Kawasaki punya andalan baru sebuah sepeda motor yang memiliki dua kemampuan sport dan touring. Ini tertuang pada varian Concours 14 model 2014, sebagai motor Sport-Touring.

Kawasaki Concours 14 bukanlah sepeda motor yang bisa dipakai sembarangan oleh pemula. Memiliki mesin empat silinder segaris dengan kapasitas mesin 1.352 cc. milik Ninja ZX-14R. Mesin tersebut bukanlah sebuah ‘mainan’ biasa.

Disetel untuk memberikan performa yang layak, Kawasaki Concours 14 juga dilengkapi dengan Variable Valve Timing. Ini bisa meningkatkan fleksibilitas mesin dan efisiensi dengan mengubah profil camshaft guna meningkatkan putaran bawah dan menengah, tanpa mengorbankan daya akhir mesin.

Dengan aura sporty yang kuat, Concours 14 membawa sistem Ram Air, injeksi digital, kontrol traksi dan K-ABS dengan distribusi gaya pengereman ke semua kontur jalan.

Sebuah modus berkendara ekonomis bisa membantu pengendara mendapatkan bahan bakar irit. Bekerja pada setiap gigi di bawah 6.000 rpm dan dengan bukaan gas kurang dari 30 persen.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar