Sabtu, 21 September 2013

Muhaimin Instruksikan Caleg PKB Cuma Tidur 2 Jam Sehari

Global News World : Yogyakarta, - Pesta demokrasi tak lama lagi bakal digelar. Partai-partai politik mulai menyiapkan berbagai langkah untuk meraih kemenangan diajang pesta demokrasi. Diantaranya, Partai Kebangkitan Bangsa/PKB yang tengah menyiapkan caleg-calegnya untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan, caleg harus mampu menggunakan cara-cara kreatif, mencari celah-celah yang tepat untuk meraih kemenangan. Harus mencari ruang dan kekuatan pemilih.

"Caleg selama 7 bulan ini, saya minta tidurnya 2 jam saja sehari. Waktu harus banyak digunakan untuk bergerak melangkah, malemnya untuk wirid, untuk doa,"kata Muhaimin Iskandar, pada Pemantapan Caleg dan Orientasi pemenangan pemilu 2014 di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Sabtu(21/9/2013).

Muhaimin mengatakan, uang bukanlah segalanya, untuk meraih kemenangan. Namun yang paling penting adalah pertemuan atau tatap muka dengan masyarakat yang menjadi faktor pertimbangan tertinggi. Ia tidak menampik bahwa saat ini, tengah terjadi situasi pragmatis luar biasa di tengah masyarakat.

"Yang nyebar duit tapi tidak melakukan tatap muka, hanya duitnya yang diterima, tetapi tidak dipilih,"katanya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar