Kamis, 08 Agustus 2013

Abidal : Musim ini Akan Sulit

Global News : MONACO – Eric Abidal menikmati peran barunya sebagai kapten tim di klub anyarnya, AS Monaco. Pemain berusia 33 tahun ini bergabung dengan Monaco usai kontraknya tidak diperpanjang oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

“Saya sangat senang. Saya siap dan penuh semangat dan saya akan berusaha menunjukkannya di lapangan,” ujar Abidal kepada FIFA.com.

“Di usia 33, saya harus melakukan peran saya dan saya siap untuk itu. Saya berbicara dengan pelatih. Saya siap memberi tanpa menerima. Jika yang lain senang, jika kami menang maka saya akan sangat senang,” sambungnya.

Monaco sejauh ini telah menghabiskan dana sebesar 144,5 juta euro untuk mendatangkan Radamel Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho. Meski begitu, Abidal yakin bahwa perjalanan musim ini tidaklah semudah yang dibicarakan publik.

“Kami harus memberikan segalanya untuk membuat ambisi kami menjadi nyata melihat musim ini akan menjadi musim yang sulit. Kami dijadikan favorit, tetapi di sepakbola kata tersebut tidaklah eksis,” tutup pemain yang juga pernah membela Lyon itu.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar