Kamis, 08 Agustus 2013

Mau Beli LaFerrari Terpaksa Bayarin F12 Berlinetta

Global News : MARANELLO - Seorang pria dari Filipina terpaksa harus membeli Ferrari F12 Berlinetta agar dia memenuhi syarat untuk memiliki Ferrari LaFerrari.
Ferrari telah dikenal sebagai salah satu brand automotif paling prestis di muka bumi, demi menjaga predikat tersebut mereka menetapkan standar tinggi bagi setiap calon pemilik mobil dengan emblem kuda jingkrak. Terdapat kebijakan internal yang tidak mengijinkan sembarangan orang memiliki edisi terbatas supercar mereka, LaFerrari.

LaFerrari adalah supercar bertenaga hybrid pertama yang pernah diciptakan Ferrari, eksklusifitas ini juga yang mengharuskan seorang warga Filipina membeli F12 Berlinetta agar ia memenuhi syarat untuk memiliki LaFerrari.

F12 Berlinetta ini dipercaya adalah supercar pertama yang dijual di ASEAN, dan pemiliknya harus membayar sebesar Rp7,7 miliar. Mobil ini adalah Ferarri-nya yang kelima, pabrikan asal Maranello, Italia, tersebut akhirnya memutuskan ia menjadi salah satu calon pemilik LaFerrari yang sah dari 499 unit di seluruh dunia.

Diberitakan Carscoops, Kamis (8/8/2013), belum ada keterangan lebih lanjut apakah pria Filipina tersebut akan membeli LaFerrari, jika iya maka ia harus merogoh kocek lagi sedalam, Rp16,386 miliar. Jika tidak bisa saja McLaren P1 atau Porsche 918 Spyder dapat memenuhi keinginannya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar