Jumat, 09 Agustus 2013

Nadal Coba Lupakan Cederanya

Global News World : MONTREAL – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal sukses melaju ke babak perempatfinal Rogers Cup setelah menang 7-6 dan 6-4 dari Jerzy Janowicz. Kemenangan itu sekaligus membuka peluang Nadal untuk merengkuh gelar juara.

Nadal juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah berusaha melupakan cedera lutut yang sedang dideritanya. Nadal hanya ingin fokus disetiap pertaningan yang dilakoni.

“Saya bisa bermain di dua pertandingan tanpa hambatan yang berarti, mudah-mudahan saya terus bisa seperti ini. Itu tujuan saya. Saya akan mencoba lupakan cedera lutut saya,” tutur Nadal seperti dilansir Sporting Life, Jumat (9/8/2013).

Petenis nomor empat dunia itu memang tampil begitu perkasa untuk menghadapi lawan-lawannya. Kondisi lutut yang tidak terlalu fit tidak menjadi alasan untuk terus melakoni pertandingan dengan baik.

Nadal sendiri akan menghadapi petenis asal Australia, Marinko Matosevic perempatfinal. Pertandingan sendiri diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.


Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar