Kamis, 08 Agustus 2013

Modifikasi Ekstrim Hyundai Pemburu Zombie

Global News : SAN DIEGO- Dunia modifikasi tidak mengenal kata batasan. Apapun bisa saja dilakukan oleh seorang builder dalam mengubah tampilan mobil menjadi lebih sederhana ataupun menjadi kendaraan super ekstrim.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu produsen mobil Korea Selatan, Hyundai. Bekerjasama dengan Galpin Auto Sports mengubah sebuah Hyundai Veloster layaknya mobil pemburu Zombie, pada serial televisi Walking Dead.

Mobil yang dijuluki Zombie Survival Hachine ini dilengkapi dengan berbagai macam peralatan berburu. Lengkap dengan senjata pelindung baik di atas maupun di depan mobil. Hyundai Veloster Zombie ini direncanakan selesai pada akhir tahun ini.

Sebagai mobil penghancur mayat hidup, mobil ini dilengkapi senjata tajam seperti gergaji mesin di bumper belakang. Bagian atap telah siap senapan mesin kaliber 50 untuk menebak kepala Zombie yang mendekat.

Mobil ini juga dipersenjatai senapan laras ganda di atas kap yang dikelilingi kantong pasir untuk perlindungan. Di bagian grill sudah dilengkapi gergaji mesin, dan di belakang terdapat berbagai macam pisau, samurai, dan tongkat baseball yang dibalut paku tajam.

Tampilan mobil ini terlihat lebih garang dengan penambahan besi tajam di grill depan mobil sehingga terlihat seperti gigi, kawat berduri yang mengelilingi jendela mobil, serta rangka besi untuk melindungi jendela depan dari serangan mayat hidup penghisap darah tersebut.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar