Jumat, 09 Agustus 2013

Kia Pamer Calon Rival Juke

Global News World : SEOUL - Kia pamerkan gambar penggoda dari model SUV kompak mereka yang akan melakukan debutnya di Frankfurt Motor Show.
Model crossover ini akan menjadi pesaing langsung Nissan Juke, dari gambar tersebut kita sedikitnya dapat memahami akan seperti apa wujudnya saat diperkenalkan nanti.

Di bagian internal sebutannya lebih dikenal dengan kode KED-10, yang berarti Kia European Design dan mobil konsep kesepuluh yang pernah dihasilkan rumah desain Eropa tersebut.

KED-10 memiliki kesamaan garis dengan Kia GT concept yang pernah tampil di Detroit Motor Show 2012. Lampu besar menggunakan LED seperti balok es, sama dengan Pro_Cee'd GT.

Berbeda dengan hatchback Cub dan coupe Provo konsep, KED-10 memiliki ground clearance tinggi, dan memiliki atap seperti bentuk balon. Sedangkan interior hanya sedikit terlihat, konsol tengah menyatu dengan jok pengendara dan penumpang depan.

Segmen B memang tengah booming di dunia, sampai saatnya nanti diproduksi, selain Nissan Juke, KED-10 akan bersaing dengan Renault Captur dan Peugeot 2008. Sementara ini dikatakan Kia belum mau mewujudkannya menjadi versi produksi.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar