Jumat, 09 Agustus 2013

Ahsan/Hendra Tantang Cai Yun/Fu Haifeng di Semifinal

Global News World : GUANGZHOU – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak semifinal World Championships 2013 setelah mengalahkan pasangan China Taipei, Sheng Mu Lee/Chia Hsin Tsai dengan skor 21-14 dan 21-18.

Kemenangan ini membangkitkan harapan Indonesia untuk terus berupaya mendapatkan hasil yang terbaik di ajang bergengsi ini. Jawara Indonesia Open itu memang diprediksi tidak akan menemui kesulitan untuk menghadapi pasangan China Taipei tersebut.

Ahsan/Hendra sendiri mampu menguasai pertandingan dan membuat pasangan China Taipei tidak mampu mengembangkan permainannya. Pasangan Indonesia ini akan ditunggu pasangan tuan rumah di semifinal.

Cai Yun/Fu Haifeng akan menantang Ahsan/Hendra di semifinal setelah sebelumnya mampu mengandaskan perlawanan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan skor 21-13 dan 22-20.

Pertarungan antara Ahsan/Hendra kontra Cai Yun/Fu Haifeng diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pasalnya, kedua pasangan ini kerap kali bertemu dan keduanya juga pernah saling mengalahkan. Mungkin, pasangan China sedikit lebih diunggulkan karena tampil di publik sendiri.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar