Kamis, 08 Agustus 2013

Spurs Putus Asa Menahan Langkah Bale

Global News : LONDON – Proses tarik ulur masalah transfer Gareth bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid memang kerap mendominasi pemberitaan dalam dan luar negeri sehingga banyak pihak yang angkat suara mengenai hal ini. Termasuk non-executive director klub, Sir Keith Mills.

Dikabarkan, chairman klub, Daniel Levy akan segera bertemu dengan pihak Real Madrid di Miami untuk bernegosiasi tentang masalah nilai transfer yang dirasa cocok untuk seorang Gareth Bale.

Saat sang pelatih, Andre Villas-Boas berusaha sekuat tenaga untuk menahan langkah Bale keluar dari White Hart Lane, Mills justru tak demikian. Dia justru putus asa untuk menahan langkah sang pemain memang bersikeras untuk hengkang dari London.

“Jika seorang pemain ingin meninggalkan, itu sangat sulit untuk memaksa dia untuk bertahan. Kami telah melihat pandangannya ada di klub lain,” kata Mills dikutip Daily Star, Kamis (8/8/2013)

”Bahkan sekalipun jika dia memiliki kontrak, Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk bermain untuk Anda,” sambungnya.

Menurut perkembangan terakhir, pihak Tottenham akan berbicara dengan Madrid selama tur pramusimnya di Amerika Serikat dan akan menjadi rekor transfer dunia dengan meminta bayaran sebesar 105 juta euro.

okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar