Kamis, 08 Agustus 2013

Ancelotti: Bicarakan Bale, AVB Akan Marah Pada Saya

Global News : MADRID – Belum juga Gareth angkat suara terkait isu kepindahannya ke Real Madrid, membuat banyak pihak yang ikut mengomentari. Kali ini, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti tak mau ketinggalan buka suara.

Eks pelatih Paris Saint Germain tersebut tidak mau terlalu gembar-gembor dalam hal ini. Alasannya ia tidak mau mengorbankan hubungan baiknya dengan gaffer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menjadi kurang harmonis.

“Saya tidak mau berbicara tentang dia (Bale) karena (Andre) Villas-Boas bisa marah dan saya tidak suka bila seorang pelatih marah pada saya,” kata Ancelotti, diberitakan Marca, Kamis (8/8/2013).

“Saya tidak mengatakan apapun secara khusus padanya, dan yang pasti, saya memiliki hubungan yang baik dengan (Andre) Villas-Boas,” sambungnya.

”Saya senang dengan tim saya saat ini dan pemain saya. Kami memiliki tim muda, baik, dan kuat. Saya juga puas karena kami telah bekerja dengan baik, pemain yang cedera telah menjadi lebih baik. Itulah mengapa saya pikir musim ini akan dimulai dengan baik,” ujar Ancelotti.

Ditanya tentang Chelsea dan José Mourinho, pelatih asal Italia yang juga sempat menukangi The Blues ini mengatakan, “Permainan akan menjadi satu khusus karena aku berada di sana selama dua tahun dan saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” tegasnya

“Kami bermain melawan tim yang kuat dan itu akan menjadi baik untuk menguji dan melihat bagaimana kondisi fisik kita dan pekerjaan yang kami lakukan,” tandas Don Carletto.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar