Sabtu, 10 Agustus 2013

Polisi Masih Cari Sopir Land Cruiser yang Pukul Petugas Busway

Global News World : Jakarta - Polisi masih mencari siapa pemilik mobil Land Cruiser B 85 RKM yang melakukan pemukulan terhadap Feri (28) petugas palang di Halte Pejaten Philips.

"Kita akan terus mencari siapa orang itu," ujar Dirlantas PMJ Kombes Pol Chryshandar kepada wartawan di sela-sela acara halal bihalal bersama Kapolda di balai pertemuan Polda Metro Jaya, Sabtu (10/8/2013).

Chryshandar mengatakan, selain melakukan pengejeran, lantas Polda selama ini juga telah tegas terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran. Namun memang harus ada kesadaran dari masyarakat agar ketertiban tercipta.

"Kan kita dalam melakukan penegakan dan melakukan tindakan juga harus ada Kesadaran dan tanggungjawab dari masyarakat," ujarnya.

Chryshandar menambahkan, pihak lantas Polda juga nantinya akan menggunakan sistem tekhnologi untuk membantu mengurangi pelanggaran di jalan raya.

"Nantinya kita akan terapkan sistem tekhnolgi, jadi masyarakat bisa gunakan media sosial untuk melaporkan kejadian di lapangan dan kita terapkan jadi budaya malu," Imbuhnya.


detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar