Jumat, 09 Agustus 2013

Hari Kedua Lebaran, TMII Dibanjiri 45 Ribu Pengunjung

Global News : Jakarta - Momen lebaran sering dimanfaatkan untuk liburan keluarga. Semua tempat wisata di Jakarta ramai dikunjungi, tak terkecuali TMII.

"Hingga pukul 16.00 WIB sudah lebih 45 ribu pengunjung," ujar asisten manajer informasi TMII, Gunawan Wibisono saat ditemui, Jumat (9/8/2013).

Menurut Gunawan, jumlah pengunjung hari ini meningkat di bandingkan kemarin yang hanya 35 ribu pengunjung. Untuk masalah keamanan pihak pengelola sudah mempersiapkan dengan matang.

"Untuk keamanan sudah ada 388 personil kepolisian dibantu 100 petugas keamanan dari pihak kami. Ambulance dan dokter juga kami siapkan," tambah Gunawan.

Hingga saat ini pengunjung masih terlihat menikmati suasana di TMII. Di beberapa tempat terlihat orang-orang menggelar tikar dan makan bersama.

Anak-anak kecil juga terlihat begitu menikmati. Mereka terlihat begitu antusias saat mencoba beberapa wahana, seperti monorel dan kereta gantung.

Anjungan Sumatera Barat menjadi anjungan yang paling ramai dikunjungi. Banyak orang berlogat Padang tengah melihat-lihat rumah gadang.

"Ya bagi kami yang tidak bisa pulang ke Padang, datang kesini sudah serasa pulang," kata Zuharoh, salah seorang pengunjung anjungan Sumatera Barat.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar