Kamis, 08 Agustus 2013

Mou : Ronaldo Hebat, Semoga Madrid Juara La Liga

Global News : MIAMI – Pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho melontarkan peryataan bernada positif untuk mantan klubnya, Real Madrid dan untuk mantan anak didiknya, Cristiano Ronaldo usai gagal membawa tim asuhannya menaklukkan El Real di partai final Guiness International Champions Cup 2013 pagi tadi.

The Godfather (julukan Mou) berharap agar di musim ini Real Madrid mampu merebut mahkota La Liga dari rival abadi mereka, Barcelona.

“Saya berharap yang terbaik untuk Real Madrid. Banyak orang yang saya sukai di klub itu, mulai dari presiden dan sampai para pegawai yang rendah hati. Saya harap mereka baik-baik saja dan saya akan senang jika mereka berada di trek yang tepat dan saya berharap mereka memenangkan La Liga,” ucap mourinho sperti disadur dari Goal.

Sementara itu, Mou juga memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol saat menaklukan Chelsea pagi tadi. Meskipun Mou sempat menilai bahwa Ronaldo yang asli adalah Ronaldo dari Brasil bukan Cristiano. Ronaldo juga sempat membalas argumen Mou itu.

“Dia pemain yang bagus dan mencetak gol sepanjang hidupnya. Ketika dia mencetak gol, itu bukan berita heboh. Ketika dia tidak mencetak gol, itulah berita heboh,” tutup pelatih berpaspor Portugal itu.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar