Kamis, 08 Agustus 2013

Hatta: Tinggalkan yang Lambat & Lelet

Global News : JAKARTA - Momentum Lebaran kerap dijadikan acara untuk bersilaturahmi oleh beberapa orang. Tidak jarang, para pejabat publik pun ikut melakukan silaturahmi atau yang biasa disebut dengan open house.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menggelar open house di rumah dinasnya komplek perumahan Widya Chandra. Hatta berharap melalui momen lebaran kali ini, dapat mengembalikan semangat kebersamaan dan memaafkan serta semangat membangun Indonesia yang lebih baik.

"Semangat membangun akan lebih baik, dan meninggalkan kebiasaan lama yang lambat dan lelet," Kata Hatta saat ditemui di rumah dinasnya, Kompleks Widya Chandra Jakarta, Kamis (8/8/13).

Dalam acara ini, nampak tamu-tamu dari kalangan menteri dan pejabat BUMN menyambangi acara open house tersebut seperti Menteri Perhubungan, Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung, Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino, Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Budi Gunadi Sadikin, dan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) Sofyan Basir .

Acara open house ini, kerap dilakukan oleh Hatta Rajasa dari tahun ke tahun. Selain direktur-direktur BUMN, biasanya acara ini juga dihadiri oleh beberapa Duta Besar.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar