Kamis, 08 Agustus 2013

Kandaskan Zwiebler, Tommy Sugiarto Jumpa Lee Chong Wei

Global News : GUANGZHOU – Tommy Sugiarto sukses membalaskan dendamnya dengan mengalahkan pebulutangkis asal Jerman, Marc Zwiebler. Seperti diketahui, Tommy memang ingin melakukan revans dengan mengandaskan perlawanan Zwiebler.

Tommy sendiri mengungguli Zwiebler dengan skor akhir 21-19 dan 21-14. Anak kandung legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto itu memang mampu bermain lebih lepas dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Pertarungan yang tersaji memang berjalan cukup alot. Pemain-pemain Eropa memang sangat terkenal dengan tidak mudah menyerah dan selalu mengejar arah bola lawan. Namun, Tommy juga sudah mempelajari kekalahannya saat bermain di Indonesia Open.

Tommy sendiri mampu melakukan smash-smash yang mematikan sehingga Zwiebler tidak mampu berbuat banyak. Pergerakkan Tommy yang cepat juga membuat Zwiebler tidak bisa mengembangkan permainannya.

Kemenangan ini sekaligus membawa Tommy melaju ke babak delapan besar. Tommy sendiri akan melakoni laga berat di babak delapan besar nanti. Pasalnya,Tommy akan berjumpa pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei.

Lee sendiri sukses mengalahkan pebulutangkis asal China, Wang Zhengming dengan skor akhir 21-12 dan 21-7.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar