Jumat, 09 Agustus 2013

Infiniti Q30 Concept Mejeng di Frankfurt Motor Show 2013

Global News World : SUNDERLAND - Infiniti telah mengumumkan keinginannya untuk mengenalkan Q30 Concept di Frankfurt Motor Show 2013, September nanti.

Mobil konsep tersebut akan menampilkan model kompak premium yang masih melanjutkan filosofi desain sejak Q50 yang terinspirasi dari beberapa model konsep sebelumnya seperti Essence, Etherea and Emerg-e.

Q30 akan ditempatkan di bawah Q50 sebagai mobil yang lebih terjangkau untuk bersaing langsung dengan Mercedes-Benz CLA atau model lain di kelas yang sama.

Infiniti Q30 menjadi model pertama yang sangat dipengaruhi oleh pembalap F1, Sebastian Vettel yang telah dinobatkan menjadi Director of Performance Infiniti.

Q30 juga akan menjadi mobil pertama yang dinahkodai oleh Direktur Desain baru mereka, Alfonso Albaisa. Ia mengatakan mobil ini ramping, rapih, dan menggoda.

Model entry level Infiniti ini dikabarkan akan memiliki fitur tiga ketinggian bodi yang dapat berubah-ubah dan kemungkinan akan dibuat di Sunderland, Inggris. Mulai dijual tahun 2015 nanti dengan menggunakan platform penggerak roda depan milik Mercedes-Benz pada A-Class dan B-Class.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar