Kamis, 08 Agustus 2013

Argentina Full Team Hadapi Italia

Global News : BUENOS AIRES – Pelatih Argentina, Alejandro Sabella telah mengumumkan nama pemain yang akan dibawanya ke Roma untuk menghadapi Italia dalam ajang pertandingan persahabatan 14 Agustus mendatang.

Sabella memanggil semua pemain andalannya di Tim Nasional seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan juga Javier Mascherano untuk menghadapi Gli Azzurri.

Meskipun nama-nama yang dirilis sudah familiar, Sabella juga menyisipkan dua nama yang mungkin membuat para pecinta sepakbola sedikit bingung, yaitu disertakannya nama Maxi Rodriguez dan Francisco Cerro.

Cerro, gelandang yang bermain di Velez Sarsfield ini baru memiliki satu cap di Timnas Argentina senior. Tetapi mengingat penampilannya yang menawan di Liga Argentina membuat Sabella tidak ingin meninggalkan Cerro.

Sementara itu nama Maxi Rodriguez yang telah berusia 32 tahun dan memiliki sejumlah pengalaman di Eropa juga dibawa pelatih Sabella menyusul peforma impresifnya bersama Newell’s Old Boys di ajang Copa Libertadores.

Pertandingan melawan Italia ini sendiri akan dilangsungkan di Stadio Olimpico di Roma. Pertandingan persahabatan ini dijadwalkan setelah Jorge Mario Bergoglio resmi ditunjuk sebagai kepala Gereja Katolik Vatikan di awal tahun 2013 ini.

Berikut daftar skuad yang dibawa :

Kiper : Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (Sampdoria), Oscar Ustari (Almeria)
Belakang : Cristian Ansaldi (Rubin Kazan), Jose Basanta (Monterrey), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Tengah : Ricky Alvarez (Inter Milan), Ever Banega (Valencia), Lucas Biglia (Lazio), Francisco Cerro (Velez Sarsfield), Angel Di Maria (Real Madrid), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Erik Lamela (Roma), Javier Mascherano (Barcelona), Maxi Rodriguez (Newell’s Old Boys)

Depan : Gonzalo Higuain (Napoli), Lionel Messi (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (PSG), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar