Kamis, 08 Agustus 2013

Dor! Petugas Lapas Wirogunan Ditembak di Asrama

Global News : YOGYAKARTA- Seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas IIA Wirogunan, Yogyakarta ditembak orang tak dikenal, semalam.

Insiden penembakan tersebut, terjadi sekira pukul 21.45 WIB. Korban, Agus Susatyo (43) yang tinggal di Asrama Lapas Wirogunan ditembak di hadapan istrinya, Yeni (39).

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Dodo Hendro Kusumo belum bersedia membeberkan panjang lebar mengenai insiden penembakan tersebut. "Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan data di lapangan, belum bisa kami sampaikan banyak hal," kata Dodo dikonfirmasi Okezone, Rabu (7/8/2013).

Dodo juga belum mengetahui motif dibalik penembakan. "Belum bisa menyimpulkan," paparnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua orang  pengendara motor berhenti di depan rumah Agus. Tanpa banyak bicara, seorang pelaku  langsung mengarahkan tembakan ke Agus. "Korban dan istrinya sedang di depan rumah, korban ditembak, saat itu istri koban kaget karena tiba-tiba suaminya jatuh," kata petugas yang tak mau ditulis namanya.

Setelah melakukan penembakan, kedua pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian. Istri korban berteriak histeris, hingga mengundang warga sekitar mendekatinya. "Banyak saksi-saksi tidak menyangka ada penembakan, dikiranya suara mercon," imbuhanya.

Mengetahui korban jatuh bersimbah darah, istri korban bersama warga sekitar membawa korban ke RS Panti Rapih guna mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kondisi Agus kritis akibat tembakan yang mengenai punggung tersebut. "Korban mengalamai luka tembak di belakang punggung tembus ke perut, kondisinya kritis," pungkasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar