Jumat, 09 Agustus 2013

Warga Malaysia Bisa Rayakan Idul Fitri di Indonesia

Global News World : JAKARTA -  Warga negara Malaysia yang sedang berada atau bertempat tinggal di Jakarta mendapat kesempatan untuk berleberan dengan saudara setanah air mereka. Hal ini dapat terwujud di kedutaan besar Malaysia.

Kedutaan besar Malaysia yang terletak di Kuningan, Jakarta selatan, dan Malaysia hall, Jakarta Pusat, telah menjadi tempat berlangsungnya reuni sekaligus perayaan hari kemenangan umat muslim tersebut.

Melansir Bernama, Jumat (9/8/2013), Kedutaan besar Malaysia dan warna negara Malaysia di Jakarta memulai salat idul fitri pukul 07.30 dengan dipimpin oleh Imam Abang Zainal Abidin Abang Arrifin.  Setelah ibadah salat Ied para tamu dimanjakan oleh makanan khas idul fitri seperti ketupat, lemang, rending, satay dan kuih raya.

Menurut laporan yang dilansir dari Kebanyakan warga negara Malaysia berdomisili di Jakarta adalah mahasiswa kedokteran beberapa universitas di Jakarta.

Pada malam hari direktur dari Education Malaysia (EM) untuk Jakarta Prof Dr Juzhar Jusoh mengadakan open house di Malaysia hall Jakarta pusat. Kebanyakan mahasiswa kedokteran Malaysia tidak bisa berlebaran di tanah kelahiran diakibatkan sedang menjalani pelatihan klinis di Jakarta.

okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar