Kamis, 08 Agustus 2013

Ancaman Mati Membayangi Transfer Saga Bale

Global News : LONDON – Rumor kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid terus memanas. Transfer yang ditengarai akan menelan biaya sekitar 100 juta pounds itu ternyata membuat sang pemain terancam bahaya menyusul ada ancaman pembunuhan terhadapnya yang diterima pihak klub.

Seperti dilaporkan Daily Star, Minggu (4/8/2013), ada seseorang yang tak dikenal menelepon lapangan latihan Tottenham dan meninggalkan sebuah pesan yang mengancam akan membunuh Gareth Bale.

Namun, saat kejadian berlangsung The Welshman Wizard (julukan Bale) sedang tidak berada di lapangan latihan. Meski begitu, pihak keamanan klub siap meningkatkan keamanan menyusul adanya ancaman pembunuhan itu.

Gareth Bale sendiri memang seringkali tidak dimainkan dalam banyak pertandingan persahabatan yang dilakoni The Lilywhites. Tetapi, pihak klub memberi informasi bahwa mantan pemain Southampton itu sedang mengalami cedera sehingga tidak bisa diikutsertakan.

Sementara klub peminat Bale, Real Madrid terus menerus menyatakan ketertarikannya atas pemain asal Wales itu. Meskipun tawaran klub asal Madrd itu terus ditolak, ditengarai Spurs siap melepas Bale apabila tawaran yang diberikan telah menyentuh angka 120 juta euro.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar