Kamis, 08 Agustus 2013

Lin Dan Tembus Delapan Besar

Global News : GUANGZHOU – Pebulutangkis asal China, Lin Dan sukses melaju ke babak delapan besar. Hal itu terjadi usai mengalahkan pebulutangkis Malaysia, Wei Feng Chong. Lin Dan sukses mengungguli Wei dengan skor 22-20 dan 21-10.

Wei sebenarnya bermain tidak terlalu buruk. Pasalnya, di set pertama mampu meladeni permainan cepat Lin Dan. Namun, karena sering terburu-buru sehingga banyak peluang yang terbuang percuma.

Sebaliknya, Lin Dan yang bermain lebih tenang terus mendulang poin setiap melakukan smash ataupun permainan netting. Lin Dan yang mendapat dukungan penonton di Tianhe Indoor Gymnasium semakin kuat dengan dukungan yang terus meneriakan namanya.

Kemenangan ini sekaligus membuat peluang untuk bertemu rekan satu tim, Chen Long di babak delapan besar terbuka lebar. Pasalnya, Lin Dan tinggal menunggu pemenang antara Chen Long kontra pebulutangkis Malaysia, Daren Liew.

Chen Long yang merupakan unggulan kedua memang diprediksi tidak akan menemui kesulitan saat menghadapi Liew. Jika skema perang saudara terjadi, itu sangat menarik untuk disimak.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar