Kamis, 08 Agustus 2013

Bugatti Veyron Juga Mobil Rental

Global News : LONDON - Mobil produksi paling cepat di dunia, sang penguasa Bugatti Veyron, sekarang dapat disewa layaknya mobil rental, namun harganya tentu saja tidak murah. Sekali sewa anda harus merogoh kocek sedalam Rp260,5 juta dalam sehari.

Buat kaum berduit tentu ini tawaran yang menarik, kapan lagi bisa menyewa sebuah Veyron, walaupun memang harganya cukup untuk membeli salah satu varian tertinggi MPV tujuh penumpang yang ada di Indonesia.

Hak istimewa ini diberikan memang hanya untuk sekelompok orang saja, seharian mereka boleh mengendarai Veyron dan mampu membuat orang lain merasa mereka memilikinya.

Jasa rental ini diberikan oleh Holders Vehicle Contracts, sebuah perusahaan asal Inggris. Harga sewa akan lebih mahal untuk pemakaian di akhir pekan, Bugatti Veyron dikenakan biaya sebesar Rp713 juta.

Tidak hanya Veyron, perusahaan tersebut juga menawarkan banyak mobil-mobil super eksotis lainnya seperti Ferrari Enzo Rp127,4 juta dan Rp382,3 juta di akhir pekan. Masih ada Mercedes-Benz McLaren SLR yang bisa dirental dengan harga Rp31,7 atau Rp91,6 untuk akhir pekan.

Masih ada juga Aston Martin V8 Vantage, Lamborghini Murcielago, Rolls-Royce Phantom.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar