Jumat, 09 Agustus 2013

Puluhan Warga Menanti Open House Jokowi

Global News : JAKARTA - Taman Suropati, Jakarta Pusat mendadak dipenuhi warga dari luar daerah.
 Puluhan warga ini datang bukan untuk menikmati taman di kawasan Menteng tersebut, namun mereka sedang menunggu kepastian acara open house di kediaman Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang letaknya persis di depan Taman Surapati.

Rudi (50), seorang warga Bogor, Jawa Barat, mengaku sejak pagi hari sekira pukul 05.00 WIB sudah berada di taman tersebut. Ia berharap akan adanya open house di rumah dinas orang nomor satu di Jakarta itu.

"Saya dari Bogor, sudah di sini dari jam 05.00 WIB. Saya dapat info dari teman saya, saya lagi tidur dibangunin. Katanya ada berkat (bagi-bagi THR) di rumah Jokowi. Mau ada open house. Makanya saya buru-buru datang ke sini," kata Rudi, jUMAT (9/8/2013).

Meskipun belum ada kepastian mengenai acara tersebut, Rudi berencana akan terus menunggu hingga siang hari.

"Mau nunggu sampe jam 12.00 WIB, kalau ngga ada pulang. Ya gimana lagi, kalau sampai siang ini ngga ada paling pulang tidur. Ya kecewa ya kecewa. Rugi saya udah naik kereta jauh,"ujar Rudi.

Tidak hanya Rudi, Jumi (19), warga Juanda, Jakarta Pusat ini juga telah menunggu acara open house di rumah Jokowi sejak pagi hari. Dengan membawa serta kedua anaknya Jumi berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.

"Saya datang pukul 06.00 WIB tadi. Katanya mau ada open house sama bagi-bagi angpao. Saya dapat kabarnya dari televisi," ungkap Jumi.

Selain menunggu adanya open house dan bagi-bagi angpao, Jumi juga mengaku ingin bertemu langsung dengan Jokowi pada lebaran hari kedua ini.

"Kangen sama jokowi pengen cium tangannya sekalian mau lebaran," singkatnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar