Kamis, 08 Agustus 2013

Dada Rosada Minta Polisi Cepat Tangkap Pembunuh Sisca Tya Eka Yulianti - detikNews

Global News : Bandung, - Wali Kota Bandung Dada Rosada mendesak polisi segera menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Franceisca Yofie alias Sisca yang tewas setelah diseret sejauh 1 km dan dibacok.

Meski baru mengetahui kejadian tersebut, Dada mengaku prihatin karena perbuatan keji itu terjadi di tengah kondusifnya bulan Ramadan di Bandung.

"Saya prihatin sekali. Segera selesaikan ini. Ada korban, pasti ada pelakunya. Polisi segera tangkap pelakunya itu," ujar Dada saat ditemui disela open house di rumah dinasnya di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kamis (8/8/2013).

Ia mengklaim, selama bulan puasa ini kondisi di Bandung terbilang kondusif, tertib dan aman. Warga dari berbagai etnis, suku dan agama bisa saling bertoleransi dan menghargai satu sama lain.

"Saya kira sebulan ini suasana di Bandung kondusif. Tidak ada gangguan keamanan. Bandung kan punya konsep agamis, meskipun beda agama atau etnis semua saling akrab dan peduli. Makanya saya kaget juga dengar ada kejadian seperti itu," katanya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar