Jumat, 09 Agustus 2013

Milan Jumpa PSV, Arsenal Ditantang Fenerbahce



Global News World : NYON - Undian babak playoff Liga Champions 2013/2014 baru saja rampung dilakukan UEFA. 20 klub akan bertarung untuk memperebutkan 10 tiket tersisa untuk maju ke fase grup UCL.

Setelah melewati serangakaian kualifikasi, 17 klub akhirnya maju ke babak playoff kecuali AC Milan, Arsenal dan Schalke 04 yang langsung lolos ke playoff karena menyandang status unggulan.

Dalam drawing yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (9/8/2013), Milan yang musim lalu menempati posisi tiga klasemen akhir Serie A, mendapat lawan relatif tangguh, PSV Eindhoven. I Rossoneri akan lebih dulu bertandang ke markas PSV, dan gantian menjamu PSV di San Siro pada leg kedua.

Sementara, Arsenal yang menempati posisi empat klasemen akhir Premier League, akan ditantang salah satu raksasa Turki, Fenerbahce. Sama seperti Milan, The Gunners juga akan bertandang ke markas Fenerbahce di leg pertama.

Selain Milan dan Arsenal, beberapa klub elite yang jadi langganan kompetisi klub elite Eropa juga harus berjuang dari babak playoff. Mereka ialah; Schalke, Olympique Lyon, Glasgow Celtic dan Zenit St Petersburg.

Ke-20 tim ini nantinya akan memulai perjuangannya di leg pertama pada 20-21 Agustus 2013, untuk kemudian melakoni laga penentuan di leg kedua, sepekan berselang (27-28 Agustus).

Berikut hasil undian babak playoff Liga Champions 2013/2014:
Dinamo Zagreb  vs  Austria Wina
Ludogorets Razgrad  vs  FC Basel
Viktoria Plzen  vs  NK Maribor
Shakhter Karagandy  vs  Glasgow Celtic
Fenerbahce  vs  Arsenal
Steua Bucharest  vs  Legia Warsawa
Olympique Lyon  vs  Real Sociedad
Schalke 04  vs  Metalist Kharkiv
Pacos de Ferreira  vs  Zenit St Petersburg
PSV Eindhoven  vs  AC Milan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar